Tiket pesawat murah Lion air



Tiket pesawat murah Lion air
Di halaman ini adalah:
Mencari penerbangan murah dengan menggunakan Lion air? Dengan utiket.com kamu dapat mencari penerbangan Lion air dan menemukan harga paling murah dan waktu penerbangan paling nyaman. Terbaik dari semua, di Utiket kamu dapat langsung membandingkan harga tiket Lion air dengan maskapai lainnya.
Tentang Lion air
PT Lion Mentari Airlines, beroperasi sebagai Lion Air adalah nama sebuah maskapai penerbangan berbiaya murah yang berasal dari Indonesia.
Lion air berbasis di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, Indonesia. Lion Air juga terbang ke Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Arab Saudi. Maskapai ini mengoperasikan penerbangan penumpang pada jaringan domestik yang luas dari Jakarta ke lebih 60 tujuan.
Wings air merupakan anak perusahaan Lion air dan lalat kebanyakan pada rute pendek di pesawat propeler ATR. Tiket untuk Wings air dapat dipesan di website Lion lion juga. Wings air dan berbagi Lion air kode penerbangan yang sama (JT), tetapi nomor penerbangan untuk penerbangan Wings air lebih tinggi dari 1000.
Anak Perusahaan dari Lion air:
Review Lion air terakhir
Smooth trip
Pilot Lion benar2 hebat..3jam di udara tidak terasa padahal boleh dibilang di Lion belum ada fasilit" Lebih lanjut
baik
Cepat dalam sebuah perjalanan yang sangat jauh dan nyaman dalam sebah perjalanan tidak ada kendala a" Lebih lanjut
Naik Pesawat pertama kali
Rasanya jantung dag-dig tidak tahan baru yang ke 2 kali saya merasa tenang ...." Lebih lanjut
Perjalanan Medan - Bandung
Ini pertama kalinya naik pesawat dan ke Bandung pulak. Asiiikkk!!!!. Akhirnya bisa mengunjungi Paris" Lebih lanjut
Top of Form
Bottom of Form
Top of Form
Rute tiket murah dengan Lion air Berangkat dari:
Klik pada rute untuk informasi penerbangan dan daftar harga tiket pesawat.
Penerbangan Domestik Indonesia

Harga mulai dari: IDR 620.000
harga tiket   jadwal penerbangan

IndonesiaHarga mulai dari: IDR 686.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 477.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 741.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 422.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 340.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 312.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 455.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Penerbangan Internasional

Harga mulai dari: IDR 260.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 300.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Harga mulai dari: IDR 1475.000
harga tiket   jadwal penerbangan

Bottom of Form
Peraturan dan informasi tentang Lion air
Peraturan bagasi
Setiap penumpang bisa membawa satu tas dengan berat maksimum 7kg ke dalam cabbin pesawat. Berat maksimum untuk bagasi yang check-in adalah 20 kg. Kamu bisa check-in beberapa koper tetapi berat keseluruhan tidak boleh melebihi berat maximum. Untuk berat di atas maximum akan dikenakan biaya tambahan, untuk lebih jelas silahkan menghubungi Lion sebelum pesan tiket.
Pembatalan penerbangan, perubahan nama dan pengembalian uang
Untuk Promo tiket termurah, perubahan nama dan perubahan penerbangan tidak diperbolehkan. Untuk tiket Ekonomi, perubahan nama dan perubahan penerbangan diperbolehkan maksimal 48 jam sebelum keberangkatan dengan biaya minimal, setelah itu, biaya bisa menjadi bertambah 50% dari harga tiket.
Pemesanan tiket
Tiket Lion air dapat dipesan secara online di situs Lion air, menghubungi Call Center Lion air di (+6221) 6379 8000, atau ke agen perjalanan.
Sejarah Lion air
Lion Air adalah nama salah satu maskapai penerbangan yang cukup terkenal di Indonesia. Lion Air melayani penerbangan domestik dan internasional. Lion Air terkenal sebagai maskapai berbiaya murah, meskipun begitu pelayanan terbaik tetap diprioritaskan. Lion Air sendiri merupakan maskapai pertama di Indonesia yang menggunakan pesawat berjenis Boeing 737-900ER dengan jumlah armadanya yang cukup banyak.
Lion Air berawal dari mimpi dan ambisi dua kakak beradik bernama Kusnan dan Rusdi Kirana yang ingin memiliki perusahaan penerbangan. Mereka mulai mewujudkan mimpi mereka dengan modal awal sepuluh juta dolar Amerika Serikat. Secara hukum, Lion Air berdiri pada bulan Oktober 1999, tapi pengoperasiannya baru bisa berjalan di tanggal 30 Juni 2000. Hingga saat ini Rusdi Kirana salah satu pemilik Lion Air yang sekaligus memegang jabatan sebagai Presiden dan juga Direktur.
Sejak pertama kali berdiri hingga sekarang Lion Air banyak mengambil langkah dan kebijakan untuk mengusahakan harga tiket maskapai Lion Air selalu terjangkau untuk penumpang di Asia pada umumnya. Lion Air mengalami perkembangan pesat di tiap tahunnya. Meskipun hanya diawali oleh modal yang terbatas namun Lion Air semakin tumbuh berkembang menjadi salah satu maskapai di Indonesia yang diperhitungkan.
Meskipun banyak hal yang terjadi, seperti yang kita tahu ada beberapa kecelakaan pesawat yang terjadi namun begitu Lion Air tetap diterima baik oleh cutomer penerbangan di Asia. Semua itu tidak menghalangi Lion Air untuk semakin berkembang dan terus maju. Di tahun ini Lion mengambil keputusan yang sangat penting dan cukup mengejutkan dunia penerbangan Indonesia dengan membeli 234 pesawat dari Airbus. Pembelian tersebut merupakan sejarah untuk penerbangan sipil tidak hanya di Indonesia namun juga di dunia.
Tujuan Lion air
Popular destinations with Lion air





Sebelum kamu memesan tiket pesawat, mencari sama kami!
Sebelum kamu memesan penerbangan, kamu bisa menggunakan situs utiket.com untuk mencari tiket pesawat Lion air dan membandingkan sama semua maskapai bertarif rendah lain. Semua data penerbangan di situs Utiket real-time dan akurat.
utiket.com tidak hanya menemukan tiket pesawat murah saja, kami juga bisa menghitung dan menemukan penerbangan transfer. Kami tidak menambahkan biaya untuk tiket yang kamu pesan, sehingga Utiket adalah solusi terbaik dalam menemukan penerbangan murah untuk perjalanan kamu. Kunjungi link untuk mencari penerbangan murah dan memesan langsung ke maskapai penerbangan yang kamu inginkan atau agen perjalanan terdekat.


tag: lion air agents, lion air defaul, lion air garuda indonesia,lion air indonesia
lion air login, lion air tergelincir, lion air.com indonesia, lion airline indonesia, lion airlines, lion airways, lion airways indonesia, lion airways online booking